Smoothie Bowl Dengan Berry Yang Menyegarkan

Nikmati smoothie bowl dengan buah berry yang menyegarkan dan lezat hanya dalam beberapa menit. Smoothie bowl dengan berry pasti akan menjadi favorit kamu di rumah!



Saya tidak mengenal kamu, tetapi saya butuh sesuatu yang baru dan berbeda untuk sarapan. Beberapa hari terakhir saya hanya sarapan dengan roti dan secangkir kopi, sehingga saya mencari menu sarapan di internet yang saya fikir akan membuat sarapan saya kali ini berbeda :)

Saya bertanya-tanya, apakah smoothie ini benar-benar enak seperti kata orang-orang di internet yang telah terlebih dahulu pernah membuat dan mencobanya. Akhirnya, saya memutuskan untuk coba membuatnya. Dan ternyata, tanpa rasa tidak percaya, membuatnya sungguh mudah!

Ketika saya berbelanja di supermarket minggu lalu, saya melihat Sereal yang lezat. Mereka memiliki lima rasa yang berbeda: Kismis, Kurma, Almond, Pisang dan Blueberry. Lalu saya putuskan ingin mencoba sereal Blueberry, karena rasa Blueberry yang asam-asam tapi menyegarkan!

Saya suka ide menambahkan sereal ke mangkuk smoothie, karena memberikan rasa yang renyah. Kamu juga dapat menambahkan granola, tapi menurut saya sudah membuat terlalu kekenyangan karena telah ditambahkan sereal. Saya juga suka menambahkan buah segar dan parutan kelapa untuk memberikan rasa yang lebih enak!

Awalnya, saya ragu saat membuat smoothie ini. Tapi ternyata, saya sangat sangat sangat menyukainya! Bahkan keponakan yang berumur masih 4 tahun, juga sangat menyukainya :) Sekarang saya bersemangat untuk mencoba smoothies rasa dan topping yang berbeda. Akhirnya, saya menemukan sarapan yang sehat tapi menyenangkan, yey!!!

Bahan:

  • Smoothie:
  1. 2 cangkir susu almond
  2. 3 gelas buah berry yang sudah dibekukan
  3. 1/4 cangkir yogurt vanila
  • Toppings:
  1. Sereal Blueberry
  2. Buah Blue
  3. Buah Stroberi
  4. Buah Raspberry
  5. Parutan Kelapa

Cara Membuat:

Masukkan bahan smoothie ke blender. Lalu blender sampai kental. Setelah selesai, tuang smoothie ke dalam mangkuk dan hiasi dengan topping.
Sajikan dan nikmati!




Komentar

Postingan Populer