Es Kopi Susu Sodara by Kaffah Coffee Shop

Halo, kebetulan rumah ku di Ciputat. Dan di Ciputat, jarang sekali ada Coffee Shop. Tetapi Coffee shop sangat banyak sekali di daerah Pamulang, mungkin karena lokasinya yang lebih strategis atau karena penduduknya lebih banyak, entahlah. Yang jelas jika ingin ke Coffee Shop, aku memilih untuk ke daerah Pamulang.


Sekitar sebulan yang lalu, aku mendatangi sebuah Coffee Shop yang ternyata teman SMA ku bekerja disana. Setelah berbincang-bincang, ternyata ia mengatakan bahwa ia ingin resign karena mendapat pekerjaan lain. Lalu entah kenapa dengan spontan, aku mengatakan, "gue aja deh yang kerja disini. bilang coba ke bos lu". Kenapa aku bisa mengatakan hal tersebut? Karena aku hanya tinggal menunggu KKN dan Skripsi saja, sks ku sudah habis, dan aku tidak akan pergi kuliah lagi sehingga aku banyak waktu luang selama menunggu KKN dan Skripsi itu.

Dua minggu telah berlalu, tiba-tiba temanku yang bekerja di coffee shop itu menghubungiku dan bilang.. "besok ke kaffah coffee shop ya. langsung training seharian. jangan sampai telat!"
Saat aku membaca pesan tersebut, aku tidak bisa berkata-kata. Aku sangat senang, sungguh! Akhirnya aku tidak hanya bersantai saja dirumah, aku mengisi waktu luang untuk kesibukan bekerja.

Dan, aku akan beritahu salah satu kopi andalan dari Kaffah Coffee Shop.

Bahan:

  • Susu kental manis 25gr
  • Rhum untuk kopi 6gr
  • Espresso 15gr
  • Es batu 100gr

Cara Membuat :

Masukkan susu kental manis ke dalam gelas. Tambahkan rhum dan es batu.
Ambil biji kopi lalu presisi di mesin kopi. Setelah biji kopi telah menjadi espresso, tuang espresso tersebut ke dalam gelas yang telah berisi susu kental manis, rhum dan es batu itu.
Selesai, es kopi susu sodara by kaffah coffee siap untuk diminum!

Komentar

Postingan Populer